Rabu, 29 November 2017

Susah Senang y di Akfar Theresiana

Kisah alumni yang pagi bekerja, sore kuliah, subuh belajar, mahasiswa Akfar Theresiana ini raih IPK tertinggi



Akademi Farmasi Theresiana menggelar wisuda dan angkat sumpah program studi D-3 Farmasi. Dalam wisuda tersebut Akfar Theresiana meluluskan 80 wisudawan, Kamis (19/10/2017) Wisuda Akfar Theresiana diadakan di Pesonna Hotel di jalan Depok no 33, Semarang, Jawa Tengah. Satu di antara wisudawan yang mampu meraih Index Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi, Nurani Prias Nuning mengungkapkan meraih IPK 3,81 merupakan hasil kerja keras. Menurutnya pintar dalam membagi waktu antara bekerja dengan kuliah merupakan kunci kesuksesannya. "Untuk membantu orangtua dan membiayai kuliah saya, saya bekerja. Biasanya saya pagi sampai sore bekerja dan setelah itu melanjutkan kuliah. Malamnya saya putuskan untuk belajar namun jika sudah lelah biasanya saya lanjutkan belajar pada pukul 03.00 wib. Saya tidak menyangka mendapatkan IPK tertinggi ini bentuk kerja keras saya," pungkas Nurani. Pengalaman ini sangat memberikan motivasi untuk adik-adik tingkat agar lebih bisa mengatur waktu dengan sebaik-baiknya. Selama kita mempunyai tekad dan semangat yang kuat, kita bisa meraih hasil yang optimal. Tuk teman-teman masih kuliah, ayo kita taklukkan tantangan ini. Ayo kita pasti bisa !!! tetap semangat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar